Selasa, 22 September 2009

Dell XPS M1730 World of Warcraft Edition


Jika selama ini banyak pengunjung website Dell dibuat penasaran dengan sebuah banner dengan tag line : “You are not prepared”, dengan disertai keterangan tanggal 12/11/07, tanpa keterangan lainnya.

Maka kini saatnya untuk mengetahui jawaban atas banner tersebut. Banner tersebut merupakan penanda berita bahwa Dell dan Blizzard tengah meluncurkan sebuah seri gaming notebook-nya dengan tema desain ‘World of Warcraft Edition’.

Gaming Notebook dengan seri XPS M1730 World of Warcraft Edition ini mempunyai kesamaan hardware seperti halnya pada standart XPS M1730 pada umumnya. Perbedaan yang mendasar terletak pada desain eksterior dengan tema WoW (World of Warcraft) yang unik, bagian belakang LCD, dan cover penutupnya. Selain itu, original artwork desktop backgrounds dan screen savers menjadi salah satu nilai tambah yang membedakan XPS M1730 World of Warcraft Edition ini dengan seri XPS M1730 lainnya.

Untuk harga jual dari Dell, XPS M1730 World of Warcraft Edition ini dilepas di pasaran dengan harga mulai $4,499 US. Secara umum, notebook ini belum akan tersedia bagi publik hingga ‘12/11/07’, namun sebagian kecil konsumen yang telah teregistrasi di situs web Dell, akan menerima email yang memberi kesempatan kepada mereka untuk memesan mulai saat ini.
Berikut ini adalah kelengkapan dari XPS M1730 World of Warcraft Edition ini :

  • Konsumen dapat memilih antara “Horde” system atau “Alliance” system.
  • Desain kemasan World of Warcraft Edition.
  • Original artwork desktop backgrounds dan screen savers.
  • Sebuah backpack World of Warcraft Edition sesuai dengan ‘system’ yang dipilih. Isi dari backpack tersebut meliputi :
    - WoW & Burning Crusade in retail boxes
    - Strategy Guides
    - Behind the Scenes, “The Making of WoW” DVD
    - WoW and Burning Crusade Paperback Novels
    - WoW Audio Soundtrack
  • Selain itu konsumen juga akan mendapatkan sebuah amplop yang berisi beraneka kejutan dari Dell dan Blizzard, diantaranya : Blizzard beta key card dengan 5 kunci yang dipergunakan untuk mengakses Wow di masa mendatang; Upgrade certificate yang memungkinkan konsumen untuk menaikkan level account mereka menjadi “Collectors Edition Account” sehingga bisa mendapatkan keistimewaan pada game-pet; Golden Ticket yang memungkinkan konsumen mendapatkan pre-paid special custom action figure berdasar pada masing-masing karakter WoW mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar